Menu


6 Feb 2012

Mamimut Food

Mamimut Food adalah brand makanan sehat dan halal untuk seluruh keluarga tetapi lebih dikhususkan untuk ibu hamil, ibu menyusui, bayi dan balita.

Mamimut Food adalah solusi untuk ibu hamil, ibu menyusui maupun para ibu, yang ingin memberikan makanan yang terbaik (halal dan sehat) untuk keluarganya namun tidak memiliki waktu karena kesibukan yang dimiliki maupun karena kondisi lainnya. 


Mengapa Mamimut Food mengkhususkan diri pada kelompok ibu hamil, ibu menyusui,  bayi dan balita?
Karena Mamimut menyadari bahwa:
  1. Ibu hamil dan ibu menyusui membutuhkan makanan dengan gizi yang seimbang dan jumlah kalori yang tepat. Karena masa hamil dan menyusui membutuhkan energi yang berbeda dengan diluar masa tersebut dan juga membutuhkan makanan dengan gizi yang seimbang agar janin maupun anak yang telah dilahirkan dapat terpenuhi kebutuhan nutrisinya dan agar tumbuh kembangnya sempurna. Karena itu makanan dan minuman yang dikonsumsi ibu hamil dan menyusui harus diatur dengan baik, baik itu masalah kuantitas maupun kualitasnya dan yang terpenting adalah makanan tersebut harus terjamin kehalalannya.
  2. Usia 0 - 5 tahun adalah masa emas pertumbuhan anak. Maka sudah selayaknyalah pada usia tersebut anak mendapatkan nutrisi yang tepat untuk pertumbuhan dan perkembangan otaknya. Dan makanan yang terbaik adalah yang nutrisinya tepat, teksturnya tepat, alami serta tanpa menggunakan pengawet, penguat rasa dan bahan tambahan lainnya. Dan yang terpenting adalah makanan tersebut harus terjamin kehalalannya.
Mamimut Food hanya menggunakan bahan makanan dengan kualitas terbaik dan yang terjamin kehalalannya (dengan memilih bahan makanan yang bersertifikat halal MUI atau yang sederajat). Dengan pengolahan yang terjamin kebersihannya dan pengemasan makanan dalam kemasan yang aman digunakan untuk makanan. Untuk rasa motto kami adalah "Rasa Sehat",  karena tidak semua yang enak itu sehat namun bukan berarti yang sehat tidak enak, kami akan memberikan pengalaman baru bagi Anda untuk setiap makanan sehat kami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar